Saya Bersyukur

Mobile Device Ready, Just Click :


Untuk Istri
Yang memberiku makanan yang sama dengan malam kemarin
,
Karena Istriku DIRUMAH malam ini
,
dan TIDAK bersama orang lain ... :D

BERSYUKUR UNTUK SUAMI

Yang duduk bermalasan di Sofa
Sambil baca koran males-malesan
,
Karena doi bersama aku dirumah
dan Tidak keluyuran .. apalagi ke Bar malem ini
. :D

 
Bersyukur untuk anakku

Yang selalu PROTES dirumah
Karena artinya ... dia sedang dirumah

dan TIDAK sedang keluyuran di jalanan :D

BERSYUKUR untuk Pajak yang saya bayar

karena artinya …
Saya bekerja … atau Punya penghasilan … :)


BERSYUKUR untuk rumah yang berantakan.. .

Karena artinya saya masih punya kesempatan
melayani orang-orang yang mengasihi saya …:)


BERSYUKUR untuk baju yang mulai kesempitan

karena artinya ...
Saya bisa lebih dari cukup untuk makan … :)


BERSYUKUR pada Bayangan yang mengikutku

Karena artinya …
Aku tidak disilaukan oleh Matahari … :D


BERSYUKUR untuk Kebun yang harus dirapikan dan perkara yang harus dibetulkan dirumah .. !!

Karena artinya … saya punya Rumah !!!
:D

BERSYUKUR akan berita orang yang lagi DEMO ..

karena artinya
Kita masih PUNYA kebebasan untuk berbicara


BERSYUKUR untuk dapat tempat parkir yang paling jauh …

Karena artinya saya masih bisa berjalan kaki ..
dan diberkati dengan kendaraan yang saya bisa bawa …


BERSYUKUR pada wanita yang duduk dibelakangku yang nyanyi FALS  
Karena artinya …
saya masih bisa mendengar


BERSYUKUR untuk Cucian …

Karena artinya … saya punya baju yang bisa dipakai …


BERSYUKUR karena kepenatan dan kelelahan kerja setiap hari ...

karena artinya … SAYA mampu bekerja keras setiap hari …


BERSYUKUR mendengar Alarm yang mengganggu di pagi hari ...

Karena artinya … SAYA MASIH HIDUP …


AKHIRNYA … BERSYUKUR dengan banyaknya Komentar yang masuk ..
:D 
KARENA ARTINYA SAYA MASIH PUNYA ANDA YANG MEMPERHATIKAN SAYA.. !!


Share page ini, kepada orang yang anda kasihi … 


Hiduplah
, Tertawalah, & Kasihi sesama dengan seluruh HATIMU .. !!

0 komentar anda:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau menyampaikan informasi atau sekedar mengekpresikan diri. minimal 10 kata, maaf di bawah 10 kata kami tidak terbitkan. thanks